Minggu, 28 Desember 2008

senangsenang :D

minggu kmaren k udah rencana mau dateng ke acara kondangan tmennya k . tapi karna k dteng kepagian [jam11]ditmpat itu gak ada orang yg ikha knal . akhirnya k sms hadi minta jemput . k nunggu diluar . nah pada saat menunggu inilah terjadi hal yang sangat menjijikan . begin ceritanya..

k kan nunggu gitu di pinggir jalan . nah waktu itu ada 2 cwo norak manggil-manggil . k udah serem aja kan . abis itu ada avanza silver lewat dpan k kacanya kebuka . trus dalemnya ada bapak-bpak ma anaknya yang masih kecil . pas k ngeliat ke bpak-bpak tadi eeh dy malah ngediip x( idiiih jijai . k sms hadi lagi nyuruh cepet abis takut euy . abis itu lewat lagi motor-motor. motor pertama ada cowo ama cewe . dasar cowonya gila dy malah ngedip jugak . pdhal ada cewenya tuh . motor kedua ada 3 orang . cwo smua . tigatiganya senyumsenyum menjijikan gitu ke k . ikha langsung merinding . udah takut bget waku itu . bellom sampe sana aja . masih ada lagi kakek-kakek . dari jauh dy udah senyum-senyum . k udah ngerasa horor . mana dy jalan k arah k lagi kan . eh tu kakek lewat sambil senyum masih negliatin k terus . sungguh menyeramkan . abis itu masih ada lagi bberpa motor yang kya gitu . malah ada juga cewe yang senyum-senyum . sungguh aneh .. abis itu hadi nelpon . katnya dy udah dket . uhh lega . pgalaman yang menyeramkan . yaudah abis itu k pegi ama hadi dehh :D

kita jalan sampe jam 3 . ngapain aja ? ahh rahasiaa :)) hihihi . pas mau pulang nya kota padang dilanda hujan . wew . tapi kita ttep aj jalan aja . abis itu kita kerumah k . drumah kita voto-voto . main ma ddenya ikha . nyanyinyanyi . dan lainlain . akhirnya jam stengah 7 dy pulang . seeneeng bget hari itu :D kecuali bagian yang nunggu hadi :P. hehehhe

Rabu, 24 Desember 2008

holi kali ini = so bored

mm ..

need something fun !
skarang udah hari ke 4 liburan . tapi k blom ngapa^in . blom kmana^ . ukh so bored ..
menyebalkan . pgen bget jalanjalaaaan :( tapi ada beberapa faktor yang mnyebabkn gabisa jalan^. betebeteahh:(
inilah faktornya :
  • rumah k jauuuh bget . susaah kmana^
  • gak punya kendaraan pribadi . mau naik angkot takut nyasarr
  • walopun ada motor tapi gak brani make jauh^ . nyali kurang . ahahah
  • si mamah dan papah yang suka menolak diajak jalanjalan
yah gitulah . membosankaan .. mana si teteh manas^in lagi . dy pgen ke sikuai ma temen^nya katanya . moga gaboleh yaa sama mamahdanpapah . amiiiin .
ahh ikha jaahat dehh x( gapapa ahh . sekalisekalii . hhihihi kapan lagi coba ? hoho

ada yang mau jalanjalan sama ikha ?
haha . berchandha :D . humm . g drumah cuma ol.telponan.nonton cd.maen ps dan bobo . ohh aku tak ingin hidup seperti ini tuhaan ! tidaak !

eiaa mau ceritaa ! hari ini adalah tanggal 25 desember 2008 . taukah anda apa artinya ituu ? taukah anada ? wahaha kalo ada yang jawab hari natal totally wrong . emaaang sih hari natal . tapi buat ikha bukan ituuu . artinya itu adalahhh .

hdlvkha 10 bulan aniverseriiii !

wewhehehh senangsenang . tadi jam duabelas teng telponan kitah :D cihuiii .

oemjii si mamah ahh X( tau gak siih pas lagi nulis ini si mamah ngapain ? dy maksa k minum jamu apalah gitu . buat anak gadis katanyaa :) hweee aku sedah gadis meeen .. oyeah . tapi kalo seorang gadis mesti minum gituan males ahh jadi gadis :( tapi bukan berarti k mau langsung jadi tantetante yaah . nonono
hemm . gini dulu aja ah postinganyah . bai all :D

Senin, 22 Desember 2008

award dari kka via :D asoyy

tadi iseng-iseng buka blognya kka via . eeh kka vianya baru dapet award . dan katanyaaa
award ini dteruskan ke ikha :D wuahahahh

Kali ini AWARDnya tentang MUSIC. Ok berikut ini peraturannya.

1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
panyanyi pop ? hmm .. afgan deh ahh :P ahahahah

2. Apa arti EMO dari menurutmu:
emo ? emo itu merupakan suatu keterkejutan *bahasa apa pula ini ?* :P supaya ngerti maksud ikha ini contohnya :
ada seorang cewe kaget . trus dya teriak . EMOnyettt ! gituu.. haha gaje ahh ikha . gangerti ahh emoemoan . cari aja di google mungkin ada tu.

3. Setujukah jika dangdut go-International:
setuju tidaak ? setuju aja deh :D knapa ? karna k gak berhasil nemuin alesan buat gak setuju . hahaha :P jadi yaaa setujusetuju ada dehh . lagian siapa tau laku kan ? kan lumayan kebawa tu nama indonesia . tapi sisi buruknya bisa^ orang luar mengira semua orang indonesia tuh suaranya kaya gitu semua . trus pada pake baju mengkilat^ gitu . brr

4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
gak kolesksi album . heheeh .

5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
gangerti metalll -_- tanya aja sama yang nyiptain

6. Sebarkan award ini ke 7 orang,
buat siapa ? siapa yang mau ? ambil aja deh :P males bagibagi ntar gak adil .
hehhehhe

moga dapet award lagi heheheheh . eh sudah dlu yah . babaii :D

rapoot ooh rapoot

rapotan udah lewad . dan taukah kalian bagaimana nilaikuu ? mau taukahh ?
oke. k kasih tau :
bindo : jelek [:(] wajhar yach . secharha githcu yach . bukhan orhang sinhy :P
kwn : oh ! ini sungguh mengejutukan sodara-sodara ! ikha yang samasekali tidak suka kwn sampe ngutuk-ngutuk gurunya malah dapeet nilai tinggi dimata pelajaran ini . hmm .. sungguh mengejutkan .. tapi gapapa . emang ikhanya pinter . waw
mtk : nah ! yang satu ini membingungkan ! giliran latian-latian biasa jago . eeh pas ujian kmaren nilainya kacoo -_- . suck
agama : no komen . ikha bukan manusia taat beragama tapi baragama jadi gapapa dong nilainya standar ? *???*
ips : mm . lumayanlaa yang satu nii . gak jelek gak tinggi jugak . cukup hepii :)) mengingat ikha emang gapernah berusaha menguasai yang satu ini :P
bingg : heran bener ma yang satu ini . rasarasanya sii ikha bisabisa aja tuhh ngerjainya . ko nilainya standar ? sebel :(
ipa : ikha kira ipa ikha gak akan seancur nilai k skarang . gile rendah sekaleeee . padahal ikha sukak lho ! huh betebeteahh
bam : sama tuh ama ips nilainya . gaterlalu peduli yaah sama yang satu inii . haha

nah . yang untuk conversation sama science nilai k ckup memuaskanlaah :D hepihepi
ikha dapet juara 3 buat khusus yang bii . n ranking 16 buat kelas . ranking 40 desekolaah :P
gak sedihhh :) halah engga ini total boong . pas liat rapot aja langsung ngerengekrengek sma BF n WF :P
wagagaga . oke pemirsa ! sekian liputan tentang nilai gadis yang sebenarnya pintar namun malas dan luar biasa narsis*hmm dapat menjelaskan keterangan sebelumnya*
im out ! thx bwad yang bca * kalo adaa -_-

Minggu, 14 Desember 2008

fainelii ujian selesaai ! !

waaah senangnyaa ujian semesteran selesaaii :D asikasikasikk gaperlu belajar lagii . nyante lagii . main lagii . cihuii :)) hmm . sebenernya tadi abis ujian mau main duluu . kmanaaa gitu .. kan sekarang udah hari terakir ujian . tapi udah keburu dijemputt . uhuh sebeel ..
dan sekaraaang ikha bingung mau nulis apaaa .. hahahah :P
hmm revieww ujian aja kali yaah ? baiklaah daripada gangepost :P
hmm . ujian kemaren itu ikha gak nyontek seperti biasaa . wahahaha :) mau tau knapa ? itu karna ikha merasa dirugikan . kalo nyontek mau gamau gaboleh marah kalo dicontek kaan ?
naah ikha dirugiin disananyaa . dy nanya k kasih tau . giliran ikha nanya gadijawab ..
sungguh menyebalkan .. jadi yang kmaren ikha jadi peliit :P hue

soo hari pertama kan kwn ma bindonesiaa . k cuma baca kwn aja . idih ngebosenin luar biasa . apa itu kwn .. weks . emang k mau jadi ahli hukun apaaa ? nonono ! ahh jadi keinget muka guru yang ngajarnyaa . ihihihi kaya benconggg ! hahhah :P oke kembali ke ujian . ehem .. ujian kwn ma bindonesia cukup mudah . bisalaaah ..
hahhaa . easy meeeeen

hari kedua matematik sama agama . ngarep yang keluar statiska eh yang keluar malah soal matematik yang mematikan . brrr :(( susaah euy . k mengandalkan sarah dalam hal ini . nyontek . tapi dikiiit . gabnyakbnyakk ko :P . kalo agamanya lmayanlaaah . easyeasyhard *halah bahasa apalooh nih ?

hari ketiga sains ma conversation . yang ini khusus bii class . dan karena akuu anak bii [banggaa :D] jadi akuu sekolah dan ujiaaan :) ahh easyeasylaah . hohoho

hari keempat ips sama biing :P bing nyanteee . kalo ips hardhardhard :P hahha *si ikhaa kaco :P

hari kelima ipa sama bam . nah yang ini baru tadii nih . jadi masih segar diingatan*yihaa bahasanya okee :P . jadi baca soal nomor satu . wah ! kimia ! hmm .. bingung .. ada kimia ternyata . padahal k gabelajar kimia dikitpun :P wewewe :(( tapi ttep diisi . peke filing aja meen . filiing .. trus biologinya lumayaan . reproduksi bnyakan . hemm .. untung k kuasai materi yang itu :)) trus pas bamnyah . gilee . bahasa alien smuaa . pusinggg x( tapi akhirnya terisi jugaaak :)) kesimpulan ujian hari senen : hard tingkat 3

yak . begitulah ujianya temanteman . aduh nilainya gimana yah ? nyar kalo udah dkasih k post deh kesini . hihihi . terima rapotnyah sabtu depan . grogi meeen . hahai :P
hmm postingan sekian dulu yah . si mamah mulai cerewet nyuruh makan niiihh .
bye readers :D

Minggu, 07 Desember 2008

verrrryyyy tireddd ...

hoalaaah si ikha udah ngepost lagiii .. padahal katanya baru mau OL lagii jumat depan . hhee :P emang gatahann..
hheh . eieee met idul adha okek :D selamat motong sapiii :)) ikha sendiri masih cape^nya abis pulang dari rumah omaa buat kumpul^ . masih pake baju muslim . masih dekil dan bauukk :P
hmm .. tadi pagi dibangunin BFsayang [hadi] jam 5 pagi telponan sampe jam 6 lewat dikit . soalnya si mmah nyuruh siap^ buat kerumah omaa . siap^ dehh .. ikha pake baju warna pink ma cardi item . cantik sekaliii WAHAHAAHAHHAH NARSIS GILEE :p
yaudah abis itu kerumah oma . drumah oma bukanya solad ied malah nonton doraemon . hhhe :P maavkan aku allah .. ckck
hmm . trus skarang duduk depan laptop itemkuh . mandangin lampu modem yanng twinkletwinkle [:P]
hoapppmm .. lelahletihlemahlunglailesuuuuuuu :((
tadi niat nyampe rumah langsung ngelanjutin bobo [dimobil ketiduran :P] batal sudah . udah dicoba tadi ..
tapi gabisaa . gelisah gimana gitu .. hati ini berteriak . AKU INGIN ONLINE [!] gituu ..
hhe

sodda duluuu ..
ikha mw cek feez dulu :)
bye

Sabtu, 06 Desember 2008

eeh ngepost lagii .ohoho

heheheh hasrat buat ngepost tak tertahankan nih . niat gamau OL sampai semesteran tak jadi terlaksana . abis gak ada kerjaan , gak ada novel yg mau dbaca , gak ada yg bisa ditelpon dan conelo mini tinggall dikit . fiuhh~
tadi remed kwn lohh . *bangga :))* wajarr k remed . k gak minat dikitpun sama kwn . puihh pelajaran apa ituu ? emang ntar k mau jadi ahli hukum ? nnononononono .. ckck
apalagi gurunya kaya bencong . hahahaha :P suaranya itulhoo . juga bedaknya yang tebel begete .hahahhaha :P gmna mau masuk ke otak coba ? yang ad k malah ngetawain dy muluu .
hhoho . hmm cukup menghina ..
eiee senen lebaran yak ? med idul adha all :))
segitu duluu ahh .. mau cek fs duluu . gatau kpan mw ngepost lagii . mungkinn harii jumat depan :P
bye readers *cielahh .. kaaya ada aja yang baca .. kesian .. :P *

Jumat, 05 Desember 2008

hujan rintik rintik ..

tolong ! otakku dipenuhi fisikaa FISIKAAA ! ! tidaaak *aduh lebay :P
yak tadi itu k abis les fisika . uwohh . otakku penat . mau ice cream [?]
abis itu pulang . eeh ujannn . sial
wahh hujaanya deras sekalii . hhe :P k lagi ngguin djemput mamah di warnet dket sekolah . sbnernya bukan karna ujan , tapi emang k gabisa pulang sendiri . hho begok yaah ..
dlu pernah soksokan pulang sendirii eeh nyasar . nyampe rumah jam stengah enem , udah laper , kepanasan , cape lagii . beuh udah deh , trauma ahh pulang sendirii . *hadoh si mamah jemputnya lama bgett . ughh :((
bntar lagi semesteran . hiiy . bklan jarang OL deh . sebellsebell . abis semesteran,semester 2 abis itu 2 bulan skolah biasa eeh udah UN . *buseett -_- * abis itu SMA :)) ganti seragam .. horeehoree :D

sekiaann :))

Kamis, 04 Desember 2008

postingan singkat

heiihelloall :)
huwaah lelah letih deeh . gile . masih bauk,keringetan,kucel, uwooh :( tadi abis ikutan seminar apaa gitu .
ohoho trus skarang lagi d kantor ppah OL bntar . horeee :)) mau bkin apa yaak ? hahaha segini aja dehh . mau ngecek fs dlo . bye all :)

Sabtu, 29 November 2008

masaolohh ..

adakah yag tau gmna cara ganti template ? hhe . gatauu haa . *maklum pemulaaa XP . dari tadi nyoba^ gabisabisa bkin sebel kesell . ugh . stengah jam lebih ttep gabisabisaa . ikha begok

hmv .. ntar jam 2an k mau ngecat *nonono bukan, ikha bkn tkang catt . * ntar tuu k ngecat kelas gituh . k berbakat ngecat lhoo *bangga* ahahhaha .
eh udah dlu yak readers *kaya ada aja yang bacaa . hiks -_-* mau nyoba^ lagii .
doain bisa yak . gabagus ni blog . too simple . gak ikha bget deh .
bye :))

Kamis, 27 November 2008

Hitam itu memukau ..

hmm .. judulnya kedngeran kaya iklan sabun gitu yah .. tapi yang ini bintang iklanya orang-hitam-tapi-cantik-dan-memukau . hho :P

eh ehh . tapi kenapa sii orang^ selau beranggapan orang item tu jelek ?
emangnya ada apa dengan orang dengan kulit hitam ? ada apaa ? ada apaa ?
hmm .. teringgung nih, ikha kan item gituu xP [sial !] dari dulu terobsesi putih . tapi apalah daya .. takdir memutuskan driku untuk tetapp hitam .. jadi skarang k hanya menanamkan kata^
AKU HITAM DAN AKU BANGGA ! hha :p

model catwalk int juga bnyak yang item kali yaak . item kan memukauu .
apalagi kalo orang item^ jalan malem^ . beuh ! udah deh GAK KELIATAN [menghina diri sendiri :P] yang keliatab cuma giginya doang . itu juga kalo giginya kinclong puti bersih . lha kalo engga ?
udah item .. gigi kuning pula ..
ckck +_+

Selasa, 25 November 2008

*** !

arkh ! baru aja ngerasa seneng ,
eeh udah ngeliat kenyataan yang engga engga.
*** banget ! !
sakit atiiiiiiii X(
siaaaaaaaaal .

emang k gabisa kea gituu ?
enak aja.
hah [!]

ikha
-t*i !-

2528 [!]

oyeaah ! ! senang senangg :D
hari ini k ma cowo ikha HADI,udah 9 bulan gituu.
horee . hhaa

2528 - till death do us part


langgeng abadii
haha XP
manteb dahh.

sekian :)
byee :))

Sabtu, 22 November 2008

get bored with friendster ..

hadoohadoo ..

bosen banget dee sama fs
.

fiuuhh ~
rencana pgen bkin facebook.
tapi lupa muluu.

haha xP


eiaa.
loff myFH and WF xo much
~ikha~

so silly so ikhaa :P

mm.. mau bkin apa yaak ..
hmm.. kalo mau bkin yang personal
agak gimanaaa gituu.

um i'm not a private person,
but not so close to anyone too :P

act, i dnno anything 'bout myselv :D
hha so gaje




so teenage . so silly . so mee :P

ikhaikha

lovelynineA. OYESS

aww.
kesel banget siih x( . tadi udah ngetik panjang^ ee keapuss.
asem [-_-]

mm. k pgen mengomentari kelas k yang adalah meruppakan bill class [:P]
pertama^, ada 34 loker didalamnya. tapi menurut k itu lebih terlihat seperti kotak kayu
bersusun^. mana kuncinya bisa buka^ kunci loker anak lain lagii. oohh :(
kedua, ada 2 kipas angin. bukan AC[:P] kipas anginnya merknya apa yaa. tapi yang jelas merk
gak terkenal gitulaaah. hmvv.

penggunaan kipas angin pada saat PBM sangat tidak efektif
karna menyebabkan murid selalu mengantuk
[pengalaman ,hoho xP]

ketiga. isinya adalah anak^ ajaib [apakah aku ajaib ? hmm..] k udah ambil voto secara candid :P
kapan^ deeh k masukin sinii okekk.
keempat.kita punya motto yang sumpah ngga banget [:P] mau tau ? malu ahh ..
hhee

hhmm
gitu aja komentar buat kelas nineA tercintaa. takutnya ntar makin panjang makin ngina jadinya [>_<]

mm.. that's all 4 now
bye all :D

citacitakuuu.. penulis [!]

gud afternoon all :))

mm. sejak baca novelnya andrea hinata yang edensor k jadi pgen bkin karya sastra gituuu xP
hhe. udah sok sokan nyoba bkin sihh. satu halaman binder gituuu.
tapi masih standar. vocab bahasa indonesia dikitt [parah bner :P]


mm. berhubung suka nulis giniii .. gimna kalo jadi penulis ajaa :P
hehoo [:P] syapa tau bisa kaya JK rowling,atau stephenie meyer.
hihi :P standarnya tinggi bangett XD


Kamis, 20 November 2008

mm .. [:P]


helo :)
mm .. sejak bkin blog ni [bberapa hari yang lalu :P] k jadi males buka fs. hhe sorii buat yang komennya gak dibales^ yaah.
tapi palng ntar dibales jugak kalo lagi pgenn. tenangg^ [sok seleb :P]


aduh ini si mamah cerewet bangett dehh. dari tadi selama k nge post postingan yg ini dy ngomelll muluu. cuma gara^ baru pulang kerumah langsung OL blum mandi,blum ganti baju,blum cuci muka dan lain lainn.
sebell :P
menurut hasil pengamatan, sepertinya emak^ a.k.a ibu^ itu rata^ hobi ngomel n cerewet banget yah. hebat. gak bsen ngomongin kata^ yg sma berulang^,gak pernah kehabisan kata^ waktu ngomelin anaknya yang tak berdosa. ckckck mantep ..
ntar k kalo udah jadi emak^ kaya apa yah ?
hmm..

haduuhaduuu
postingan kali ini cukup sampe disinii . mamahkuu yang cerewet mulai mengomel kembalii. saatnya untuk mandii :)

loff
ikhaa :))









begitu indah .. [ :))]

Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

[padi - begitu indah ]

i heart this song xo much :D

Selasa, 18 November 2008

ikha = edward cullen lovers [:D]


cewe ceweeee !

tau robert pattinson gak ?
itulhoo yang main di film twilight yang jadi edward cullen yang cakeep bangettt ituuuu.
uh ohhh. meleleeeh [Xp]

beruntung bget sii bella dinner bareng edward [ :( ]



sebernerya pgen masukin votonya banyak^ tapi lama ahh. jadi males gituu.
kapan^ dehh. afgan lewaatlaah. haha
duuh jadi pgen jadi vampir. cewe vampir kan cantik^. putih lagii.
hohohoho [Xp]



Senin, 17 November 2008

bolooos les lagii [^_^]

haloow :))
tadi kaget tiba^ ngeliat ada anak kecil pake baju item loncat^ di meja piket skola k.
awalnya k ngeledekin tuu. eeh gataunya setelah diliat dari deket itu adalah si abii [:P] adek ikha.
hhe ..
bingung, ngapain coba dia ada disiniii ? eh ternyata mamah jemput ngijinin pulangg ..
horeee ! !
abis itu k langsung ambil tas trus kabur ke bawah. eh di depan kelas 8 bil b ikha kepeleset.
uwohh maluunyaa :P aplagi dsana adek kelas ramee. tapi ttep sok cool. haha
padahal dalemnya udah pgen ngilang tuu [:P]

its raining outside.. [lp ? kerenkaah ?]

brr .. ujaan nii,uh ohh dingiin +_+
pisang goreng yg biasanya lama dinginya jadi cepet [:P]

eiaa minggu kmaren kn k janjian nonton LP di raya bareng WFnya k . maka jadilah k dianterin ma papa [:P]
kesana , eeeh pas udah nyampe tu ank^ blom pada datengg [-_-]
sebell ..
daripada bengong gajelas yaudah jalan aj dengan sok cuek ke teater 3 . begitu nyampe disana antrean buat LPnya buseeeeet panjang bget . udah ngelingker^ kaya uler gitu.
muter lho . seumur^ baru sekali ngeliat antrean mw nonton segitu panjangnya [alah gaya,nonton aja baru 2 kali xP] tapi gara^ antrean yg segitu panjangnya k jadi mikir ni film pasti keren banget karna yg nonton segini banyaknyaaa. jadi k ttep ngantre sambil nunggu tu WF dateng.
gak lama WF dateng. eeh ttep aj k yg ngantri. asem -_-
pas udah ampir deket loketnya eeeh tiba^ tu cewe yang jagain loket bilang kalo tiket buat jam 1 abis. weks [:((] tapi karna penasaran ma filmnya yaudaa ttep ngantri sampe akhirnya dapet tiket buat jam 3. nah itu artinya masih 2 jam lagii. 2 jam itu kta abisin dengan bervoto^ [:))]
ntar deeh k masukin votonya ke sinii :D
nah pas udah disuruh dduk tuh, k dduk sepewee^nya. ngarep filmnya bner^ keren. udah ngantri lama yaaa. eeh pas filmnya biasa aja. *** ! udah pegel^ gini,eeh filmnya standar[x<]
padahal kayanya keren banget tuuh.
novelnya oke sih [sok gayaaa. baca juga belomm :P] tapi filmnya standar niih.
ntar deh biar ikha yg bikin film spektakuler. hoho