alohaaa my blog ! ! mwahmwah kgenyaa nulis disiniii. udh lama banget gak nulis. sempet lupa sama pass nya sih. haha. skarang k kalo ol buka fb doang. tadi padahall udh ngebet bgt pgen ngepost. tapi skarang lupa deh mau nulis apaan. eh iaa. k udh gak SMP lagi loooooooh. haha bangga :P tapi belom jelas juga sih mau masuk sma mana. rawr
nem ikha cuma 34.05. komanya itu nanggung banget. haha tapi gapapa lumayan :P rincianya :
bi : 8.2
mtk :8.0
bing : 9.6
kayanya gak cukup buat masuk smanten T_T pesimis abisss. tapi ttep aja pgen nyobaa. haha boleh dong xP doain dapet yaah :))
yaaailaah. plurk udh lama gk dibuka karmanya jadi nol gitu. wagh. betennyaaa. udh susah susah dulu dinaikin. tapi passnya apa ya ? haha gak inget deh :P zzz ikha odot suka lupa ama pass sendiri x)). hmmmp udh ahh gini ajaa. mw cek fb lagii. hihi.
byeeeeeeee :D




