Jumat, 30 Januari 2009

bersin lagi lagi lagi :p

halo :) ikha hepii kembaliii .. syalalalala senangsenag .. tapi lagi capeee bget skarang . ngantuk ey . pgen bobo . tadi lagi enakenak bobo dmobil kbgun garagara si abi bukabuka kaca jendela . karna lagi ujan jadi airnya masuk n kena ikhaa :( jadi kbagun dehh ..
ihh tapi pas dsalon k kagum sama apaa sih nmanya ? yaitulaah yang itu tu haa ! pokonya yg dsalon itu . dia tu jago bget bujuk pelanggan . kaya ikha . awalnya niat pgen menipedi doang . sampe sana dia bilang "ank ibu ni mendingan di facial aja .. blablabla " awalnya k gamau . tapi dy jado bget ngbujuk orang . jadinya ia deh . ahahaha

hoacim *suara bersin* ujan gitu dluar . ikha jadi bersinbersin mulu . bete ahh . hidung jadi gakaruan ginii . ugh x(
ah jadi inget waktu dlu deh :P jadi gini k kan lagi uh geo . sehari sebelumnyaa . k udah siapin contekan [geo gitu yah gangertii gtu ama geoo . ngantuk tuk :P] pas lagi enakenaknya nyalin . k bersin sekali . lanjut lagi nyalin . bersin lagi yg kedua . bersin lagi yg ketiga . sampe akhirnya bersin gabrentibrenti . malu ey dliatin n dketawain ank sekelas . ahaha . tuhan tak meredoiku menyontek sepertinya .. uhh
. eiaa mau cerita soal tadii . tadi k TO nya english . ahaha aku banget getoh . wkwk xD nunggu lama bget tadi sampe bel . waktunya 2 jam . ikha tadi sejam selesai . jadi bengong dulu sejam baru bisa keluar . karna bengong k ketiduran :P pake mimpi lagi . parah .. akhirnya k minta ijin ke toilet aja . lumayan segerlaa abis itu ..
hemmm besok TO nya IPA . wawaw x( blajar dl ah . smanten aimkoming :D uyeahh

0 komentar: